Chill Out with The VOLX Premiere: Soft Launching Product VOLX

Setelah sukses digelar pada tanggal 12 Mei 2024 di Big Brother Sudirman Jakarta, acara "Chill Out with The VOLX Premiere" telah usai dengan penuh antusiasme dan keceriaan.

Acara semakin berkesan dengan kehadiran DJ ternama, Herjunot Ali, di akhir acara yang berhasil memeriahkan suasana dengan musik yang menggema.



Di sini, kita memperkenalkan dua series baru, Sweet and Sour serta Super Sour, dengan beragam rasa yang menggoda selera.

Vapers mania yang suka manis-asam wajib mencoba 3 flavor dari Series kita yaitu Apple, Mango dan Strawberry. Kita juga hadirkan 3 flavor lain dari series Super Sour yang gak kalah unik yaitu Tamarin, Guava dan Soursop. Semua varian bisa dicoba di event ini.

Selain booth tester produk, kita juga dapat menikmati photo session, fashion show, dan DJ Time yang membuat suasana semakin #ChillOut.



Fashion Show dengan 20 profesi berbeda ini memiliki makna yang cukup mendalam. Diharapkan dengan adanya VOLX bisa hadir di semua kalangan, diterima di semua kalangan dan menjadi warna baru di dunia Vape.


Tidak hanya menikmati makanan dan minuman gratis, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk membeli produk limited dan mengikuti sesi giveaway yang menarik.

Acara ini menjadi langkah awal yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Terima kasih atas support dan partisipasimu, Volx! Ditunggu kehadiran kami di kota-kota selanjutnya.